Kamis, 21 Juli 2011

Hari ke 2 di Medan

13 Mei 2011

Pagi-pagi,kami semua sudah sibuk,karena sesudah shalat Jumat akan diadakan juga Aqiqah untuk anak adik iparku yang tinggal di Batam.Jam  12 siang,aku,suami dan tante ke bandara lagi ( gak bosan-bosan ya ke bandara terus hahaha...) untuk menjemput adik iparku yang dari Batam.Ternyata mereka sudah sampai,dan sedang duduk kepanasan menunggu kami.Memang saat kami di Medan itu cuaca cukup terik dan kondisi bandaranya juga jelek sekali,lebih mirip terminal daripada bandara internasional.Menyedihkan sekali,tidak terurus.Gak tau juga alasannya apa..mungkin juga karena bandara baru sedang di bangun,tapi kan seharusnya tetap dirawat dan di jaga kebersihannya.
Oya,adik iparku yang dari Batam ini bercerita bahwa dia membawa oleh-oleh dari Batam yaitu cake pisang yang terkenal itu,dan diletakkannya di cabin.
Waktu mereka mau turun ,ternyata oleh-oleh tersebut sudah lenyap (koq bisa  yaa???),padahal lumayan..ada 4 kotak besar.Tapi yang aku herankan,koq bisa oleh-oleh diletakkan diatas kepala kita (cabin) lenyap begitu saja.Kotaknya cukup besar lho...tapi memang katanya mereka tidak terlalu memperhatikan cabin,karena pada saat mau turun,mereka sibuk dengan anaknya yang masih bayi itu.Dan yang sangat disayangkan,oleh-oleh tersebut tidak dikasih tanda atau tulisan sedikitpun...yaaa nasib deh gak bisa makan oleh-oleh dari Batam... :(
Dari bandara kami ke rumah tante dulu,mengambil mobil ,siapa tau perlu untuk urusan-urusan lainnya.Sementara kami di turunkan di rumah tante;suami dan adik ipar melanjutkan perjalanan ke rumah mertua,karena acara aqiqah di adakan setelah shalat jumat.
Wahh...ternyata aku dan tante terlambat nih sampai di rumah mertuaku,akhirnya ya sambil ngumpet-ngumpet jalan ke belakang.Acara berlangsung cukup meriah,ada marhaban juga.

Setelah acara aqiqah selesai,tante mengajak aku dan ipar-ipar ke suatu tempat .Rencananya kami mau pakai henna di tangan.Duuuhh,...mentel kali lah ibu-ibu ini...hahaha.. (mentel = genit,centil -istilah medan).Anak-anak perempuan ternyata gak mau kalah juga,akhirnya kami beramai-ramai ke lokasi.
Dan ternyata lokasi itu di kampusku dulu..salah satu PTN di Medan.Ini gedung tempat kuliahku dulu :




,






 Anak-anak perempuan senang sekali sesudah memakai henna.Dan ini foto henna anak-anak,sederhana aja sih,cuma henna kupu-kupu,tapi mereka senang ^^
























Dan ini foto kakak iparku ,kak Lia sedang memakai henna..lumayan juga lho ,murah meriah,cuma 15-20rb per gambar dan hasilnya rapi juga.Mula-mula kami memilih gambar yang sudah ada,kemudian gambar tersebut digambar ulang di tangan atau di kaki kita,tergantung maunya dimana.Baru dilukis dengan henna,warna juga bisa dipilih,mau yang merah,hitam atau warna lain.Warna yang kami pilih kebetulan yang warna hitam.

Ini foto henna ditanganku ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar